Berita

Pemeliharaan Jalan Akses ke Badan Sampah

Oct

17

Pemeliharaan Jalan Akses ke Badan Sampah

Pemeliharaan Jalan Akses ke Badan Sampah

Untuk memperlancar bongkar sampah telah dilakukan pemeliharaan jalan akses menuju badan sampah / loading area, yang dikenal dengan dermaga atas. Pekerjaan ini meliputi: galian biasa, timbunan biasa dari sumber galian, geotekstile filter untuk drainage bawah permukaan (pelebaran dan perkerasan bahu jalan, perkerasan berbutir, perkerasan aspal, pekerjaan tanah dan Geosintrik. Beton struktur fc’30 MPa, baja tulangan sirip, dan pasangan batu kosong.

 

Pengerasan jalan dibuat dengan konstruksi jalan beton bertulang K-300 dengan tebal plat landasan 20 cm, lapisan base corse/lapisan penetrasi atas, lapisan base corse/ lapisan penetrasi bawah, lapisan sub grade berupa urugan pasir dan batu dipadatkan setebal 50 cm, lapisan geotextile non woven 450 gr sebagai landasan dan perata beban dari lapisan sub grade serta urugan tanah dipadatkan untuk peninggian  elevasi.

 

Pekerjaan ini telah ditenderkan dan dipercayakan CV. Candi Sari sebagai pelaksana tender, dengan nilai kontrak sebesar Rp 273.391.000,- , dikerjakan selama 45 hari kalender dan telah selesai.